Sobat operator sekolah yang berbahagia, pada saat kita melakukan penyimpanan Data Instrumen Penilaian Kinerja Guru di Aplikasi Padamu Negeri terkadang tidak tersimpan atau gagal menyimpan. Penyebab dari kegagalan tersebut adalah adanya konektivitas atau jaringan yang lemah. Sebaiknya gantilah sistem Internet di SD anda dengan Fasilitas Internet yang memenuhi quota dan jaringannya. Karena jika tidak segera diganti, hal ini akan sangat mengganggu sistem kerja kita sebagai operator. dDiantaranya ya seperti ini, gagal menyimpan. Atau ada hal lain yang menyebabkan data tidak tersimpan yakni histori data SK dan TMT PTK yang bersangkutan yang sama dan tidak bisa dicermati oleh sistem online ini. Aa beberapa hal yang mungkin bisa kami beritahu caranya dan mudah-mudahan ini bermanfaat.
Mungkin hal seperti ini perna anda temui :
Setelah kita menginputkan data, lalu keluar data seperti ini, rasanya kita akan kecawa sekali. Namun bila kita mau coba silahkan ikuti langkah berikut ini.
Berikut adalah Solusi gagal Simpan Data PKG:
Lakukan perubahn SK TIM Penilai PKG Pada PTK tersebut dan TMT nya.
Klik PTk yang akn anda PKGLakukan penggantian Identitas yang ada dalam SK PKG. Lakukan Penggantian akan Nomor SK tanggal sk dan tmt sk, nampak ini yang menjadikan histori data yang sama tak tertampung lagi untuk disimpan.
Maka TMT dan berlaku sampai dengan lakukan perubahan. Terserah mau tanggal berpa saja, yang rasional, yang penting jangan sama seperti PTK, lakukan koordinasi jika hal perubahan tersebut penting, yang sudah berhasil dan hingga kapn saja yang tentunya maksimal 3 tahun, setelah itu anda lakukan penilaian. Semoga bisa tersimpan.
sudah 8 kali unggah nilai pkg nya namun tanda conteng x yang ke dua tidak berubah, kalau signal tempat saya kencang banget, gimana solusinya ....
BalasHapusCoba tanyakan kepada OPS setempqat pak
Hapus